Pemerintah Minta Pengurusan Ijin Usaha Dilakukan Langsung ke Kantor KPPT

Bagikan Artikel Ini:

usman-buchariBERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Adanya kabar prakter calo’ dalam hal pengurusan ijin usaha rupanya membuat Pemkab Bolmong gerah. Untuknya, dalam menghindari hal tersebut pemerintah langsung melalui Kepala Kantor Pelayanan Perijinan terpadu (KPPT) Kabupaten Bolmong Usman Buchari meminta agar seluruh masyarakat yang ingin melakukan pengurusan perijinan usaha agar bisa melakukan hal tersebut langsung ke instansi mereka.  “Untuk menghindari adanya calo dalam pengurusan ijin, saya menghaimbau kepada warga yang berkepentingan terkait perijinan, silakan datang langsung ke kantor,” imbau Usman.
Dia mengatakan, jika ada oknum yang mengatasnamakan atau menawarkan diri untuk mengurus ijin, maka sebaiknya diabaikan saja. “Jangan di indahkan dan datang saja ke kantor,” ujar Usman.
Usman juga menegaskan kalau proses pengurusan ijin usaha di kantor mereka tidak akan membutuhkan waktu lama. “Selama seluruh berkas yang dibutuhkan lengkap maka ijin usaha bisa langsung dikeluarkan,” paparnya. (mg2/luck/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.