Aplikasi Tanda Tangan Online Bakal Diluncurkan Pemkot Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Aplikasi Tanda Tangan Online Bakal Diluncurkan Pemkot Kotamobagu KOTAMOBAGU – Terobosan dalam hal pelayanan online terus dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dibawah kepemimpinan Walikota Ir Hj Tatong Bara. Terbukti dalam waktu dekat aplikasi tanda tangan online bakal diluncurkan Pemkot Kotamobagu, sebagai bentuk komitmen untuk mempercepat pelayanan pemerintah di daerah itu. “Aplikasi ini bertujuan agar ketika ada pimpinan SKPD yang izin tugas luar tetap bisa memproses ijin mereka,” ucap Tatong kepada sejumlah awak media,

Tatong menambahkan kalau aplikasi tersebut cukup penting agar proses pelayanan pemerintah bisa terlaksana dengan cepat. “Aplikasi ini penting bagi instansi yang berkaitan dengan pengurusan ijin, agar proses penerbitan ijin di daerah tidak lagi terkendala dengan ketidak beradaan pimpinan SKPD,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Tatong juga mengatakan kalau pihaknya berencana akan melucurkan aplikasi tersebut pada 2017 mendatang. “Saat ini aplikasi itu sementara disempurnakan agar ketika diluncurkan bisa langsung digunakan,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.