KPU Bolmong Gelar Rakor Bersama Aparat Kepolisian

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, PU Bolmong Gelar Rakor Bersama Aparat KepolisianBOLMONG – Keamanan dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bolmong mendapatkan perhatian penuh dari jajaran Komisioner KPUD Bolmong. Ini tercermin dari langkah KPU Bolmong gelar rakor bersama aparat kepolisian dalam hal ini Polres Bolmong, guna menyiapkan pencanangan Forum Pilkada Damai Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2017.

“Pada intinya kita membicarakan soal strategi pemilihan kepala daerah (pilkada) bersama dengan semua pihak yang berkopoten, guna mewujudkan Pilkada Damai,” tegas Ketua KPU Bolmong Fahmi Gobel.

Fahmi pun memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Bolmong dibawah kepemimpinan AKBP William Simanjuntak SIK MH. “Besar harapan kita, dengan adanya Forum ini, yakni melibatkan semua Stakholder, maka Pilkada Bermartabat di Bolmong bisa diwujudkan bersam-sama,” jelas Fahmi.

Pada kesempatan itu pula, Ketua KPU Bolmong Fahmi Gobel mengingatkan kepada masing-masing pasangan calon dan tim suksesnya, untuk menaati semua rambu-rambu peraturan yang telah disepakati bersama.

Hadir dalam Pembentukan Forum Pilkada damai, Kapolres Bolmong AKBP William Simanjuntak SIK MH, Pjs Bupati Bolmong, A Nixon Watung, Salihi B Mokodongan, Yanny Tuuk, Kasat Intel polres Bolmong Ketua dan Komisioner KPUD, Panwas Bolmong serta partai pengusung calon. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.