Walikota Kotamobagu Nekad Naik ke Puncak MRBM

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Walikota Kotamobagu Nekad Naik ke Puncak MRBM KOTAMOBAGU – Pengawasan terhadap berjalannya proyek infrastruktur di Kotamobagu dilakukan oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Kamis (06/10/2016) kemarin, orang nomor satu di Kotamobagu itu bahkan nekad naik lewat tangga darurat menuju ke puncak Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM) Kotamobagu guna melihat kemajuan pekerjaan proyek di lokasi itu, yang saat ini tengah berjalan. “Hingga saat ini saya terus memantau progress perkembangan dari proyek ini. Untuk saat ini saya lihat pengecoran lantai telah selesai, dan para pekerja sedang memasang dudukan kuba kecil,” ujar Tatong.

Tatong menegaskan, sesuai dengan dokumen kontrak pekerjaan tersebut harus tuntas hingga Desember nanti.  “Sampai Desember semuanya sudah harus terpasang,” tegasnya.

Sementara itu, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) proyek MRBM, Sofyan Hatam menuturkan, progres pekerjaan sudah mencapai angka 40 persen. “Setelah pemasangan kuba kecil selesai, presentasenya naik lagi. Kita optimis target pekerjaan bisa selesai sampai akhir tahun,” imbuh Sofyan. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.