Nama Pejabat Hasil Lelang Jabatan di Boltim Masuk KASN

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Nama Pejabat Hasil Lelang Jabatan di Boltim Masuk KASN BOLTIM – Sejumlah nama pejabat hasil lelang jabatan di Boltim masuk KASN (Komisi ASN). Hal tersebut terungkap dari penuturan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong Timur Muhammad Assagaf yang mengatakan kalau Pemkab Boltim telah membawa nama-nama Aparatur Sipil Negara (ASN) yang lulus dalam uji kompetensi lelang jabatan untuk mengisi jabatan eselon II di tiga Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), masing-masing Dinas Sosial (Dinsos), Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) dan Sekretaris DPRD, kepada pihak Komisi ASN (KASN) di Jakarta, pada Selasa (08/11/2016) kemarin. “Iya panitia sudah melakukan rapat penetapan dan nama-nama hasil lelang jabatan ini telah dibawa ke KASN,” ungkap Assegaf.

Saat ditanya nama-nama ASN yang lulus dalam ujian lelang jabatan tersebut, Assegaf enggan membeberkannya dengan alasan masi akan dikonsultasikan ke Bupati Sehan Landjar.“Nanti dalam waktu dekat akan kita umumkan, yang pasti nilai-nilai ujian komepetensi sudah ada,” tuturnya.

Assegaf menambahkan pihak KASN hanya akan melihat apakah lelang jabatan di Pemkab Boltim dilakukan sesuai dengan prosedur yang sudah diatur oleh pemerintah pusat. “Jadi kewenangan KASN bukan menetapkan nama-nama yang lulus, tetapi hanya akan melihat apakah lelang jabatan di Boltim sudah dilakukan sesuai dengan mekanisme yang ada,” tutup Assegaf.

Ada pun bocoran nama-nama yang berhasil diperoleh harian ini melalui sumber yang terpercaya, untuk menempati jabatan-jabatan tersebut sesuai dengan nilai tertinggi antara lain untuk posisi Kepala Dinsos adalah Saiful Umbola, Kepala BPMPD berhasil diraih Linda Roringkon, dan untuk Sekretaris DPRD Priyamos SH MM. (Mon77)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.