Pemilihan Sangadi di Bolmong Timur Ditunda

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Pemilihan Sangadi di Bolmong Timur Ditunda BOLTIM – Rencana Pemilihan Sangadi di Bolmong Timur ditunda pelaksanaanya setelah muncul sejumlah kendala terkait dengan agenda hajatan demookrasi tingkat desa tersebut yang rencananya akan digela Senin (07/11/2016) hari ini. Penundaan akan pelaksanaan Pemilihan Sangadi di 63 Desa secara serentak tersebut diungkapkan oleh Kepala Bagian Tata Pemerintahan Pemkab Boltim, Suharto Paputungan, “Pelaksanaan Pilsang serentak ditunda, dimana pelaksanaannnya akan digelar pada 09 November mendatang,” ujar Paputungan.

Penundaan tersebut dikatakan Paputungan setelah proses cetak surat suara dalam rangka Pilsang serentak itu belum juga selesai. “Panitia Pilsang terlambat memasukkan DPT dan juga foto calon, makanya proses pencetakan surat suara hingga saat ini belum juga selesai,” tambahnya.

Saat ini kata Paputungan, baru 16 dari 63 desa yang surat suaranya sudah selesai dicetak. Dimana, surat suara yang telah selesai dicetak tersebut saat ini telah memasuki proses pelipatan.  “Total pemilih yang terdaftar untuk Pilsang 63 Desa di Boltim sekitar 41.642 orang,” tutupnya. (Mon77)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.