Walikota Ajak Warga Kotamobagu Kobarkan Semangat Kepahlawanan

Bagikan Artikel Ini:

Walikota Ajak Warga Kotamobagu Kobarkan Semangat KepahlawananBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Momentum peringatan Hari Pahlawan cukup dimaksimalkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Ini terlihat dari Walikota ajak warga Kotamobagu kobarkan semangat kepahlawanan, melalui momentum peringatan peristiwa di Surabaya pada 10 November 1945 silam. “Mari bersama-sama kita kobarkan semangat kepahlawanan dengan terus memberikan kontribusi positif terhadap proses pembangunan di daerah yang sama-sama kita cintai ini,” ujar Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Kamis (10/11/2016) kemarin.

Tatong juga dalam kesempatannya saat memimpin upacara peringatan hari pahlawan di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu mengajak warga untuk terus memupuk semangat kebangsaan, dengan mengedepankan persatuan dan kebersamaan yang terbingkai dalam suasana kekeluargaan. “Semangat persatuan harus terus dikedepankan. Persatuan merupakan modal dalam suatu daerah untuk bisa terus maju. Dimana, semangat persatuan ini juga yang telah diajarkan oleh para pahlawan terdahulu dalam merebut kemerdekaan,” tambahnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Walikota Kotamobagu mengatakan semangat kepahlawanan para pejuang hendaknya dapat dihayati, serta dijadikan inspirasi dalam mengisi kemerdekaan yang ada saat ini. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.