BPSK Kotamobagu Segera Turun Sosialiasi ke Warga

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, BPSK Kotamobagu Segera Turun Sosialiasi ke WargaKOTAMOBAGU – Masih belum banyaknya warga yang mengetahui keberadaan Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) di Kotamobagu rupanya mendapatkan perhatian dari lembaga tersebut. terbukti, BPSK Kotamobagu segera turun sosialisasi ke warga yang ada di 4 Kecamatan se Kotamobagu dalam waktu dekat. Hal ini sebagaimana dikatakan oleh Kepala BPSK Kotamobagu Decky Kaesang kepada beberapa awak media, Selasa (13/12/2016) kemarin.

“Peranan dan fungsi BPSK ini sangat krusial di tengah-tengah masyarakat yang juga merupakan konsumen di Kotamobagu. Makanya, dalam waktu dekat kita akan meggelar sosialisasi terkait dengan keberadaan BPSK ini,” ucap Decky.

Untuk sosialisasi yang akan dilakukan oleh instansi yang masih dibawah naungan Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Penanaman Modal (Disperindagkop-PM) tersebut, Decky mengatakan kalau pihaknya akan melibatkan juga perusahaan dan produsen. “Nantinya dalam sosialisasi tersebut akan diterangkan seperti apa peran BPSK dalam menyelesaikan sengketa konsumen,” tambahnya.

Untuk kesuksesan sosialaisi yang akan digelar mereka, Decky mengatakan kalau pihaknya akan melakukan kordinasi dengan Pemerintah Kecamatan, Desa dan juga Kelurahan. “Dengan demikian masyarakat akan lebih mengetahui kemana laporan mereka akan dilayangkan jika terdapat keluhan terkait dengan produk yang dibeli,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.