Dishub Bolsel Bakal Gelar Operasi Jelang Natal dan Tahun Baru

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Dishub Bolsel Bakal Gelar Operasi Jelang Natal dan Tahun Baru BOLSEL – Antisipasi terhadap kecelakaan di jalan raya terus dilakukan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), terlebih saat memasuki perayaan Natal tahun ini. Terbukti, dalam waktu dekat, Dishub Bolsel bakal gelar operasi jelang Natal dan Tahun Baru, dimana operasi ini sendiri dikatakan Kepala Dishub Bolsel Wahyudin Kadullah SIP akan menggandeng pihak kepolisian dan juga TNI.

“INi merupakan salah satu upaya kami Pemerintah Kabupaten Bolsel dalam menciptakan rasa nyaman bagi pengendara dan juga penumpang yang akan bepergian ketika perayaan Natal dan Tahun Baru,” ucap Kadullah.

Dirinya pun mengatakan kalau pihaknya tidak akan segan mengambil tindakan tegas kepada para pengendara yang kedapatan tidak mematuhi aturan lalu lintas maupun mobil yang dikendarainya tidak layak jalan. “Ketika mobil yang dikendarai tidak layak jalan maka akan diminta untuk tidak beroperasi sebab bisa membahayakan pengendara maupun penumpang,” tambahnya.

Dalam operasi tersebut, dirinya mengatakan pihak Dishub akan melakukan pemeriksaan surat kendaraan seperti uji kiir dan juga ijin trayek, “Sasaran kita kali ini adalah mobil penumpang yang kerap melintas ruas jalan Bolmong Selatan,’ tutupnya. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.