Pengerjaan MRBM Berpeluang Diberi Tambahan Waktu

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Pengerjaan MRBM Berpeluang Diberi Tambahan WaktuKOTAMOBAGU – Proses pekerjaan proyek pembangunan Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM) dipastikan akan terus dilakukan. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Walikota Kotambagu Ir Hj Tatong Bara yang menyebutkan kalau pengerjaan MRBM berpeluang diberi tambahan waktu. “Dari kemajuan pekerjaan yang dilakukan, proses pengerjaan MRBM berpeluang diberikan tambahan waktu,” ucap Tatong, Rabu (21/12/2016) usai membuka acara seminar dan dialog kebudayaan di Aula Restaurant Lembah Bening Kotamobagu.

Namun demikian, Tatong mengatakan konsekuensi pemberian tambahan waktu tersebut adalah adanya denda dari pekerjaan yang melewati batas waktu sesuai dokumen kontrak. “Tetap akan ada denda pekerjaan,” tambahnya.

Tatong juga mengatakan kalau terlambatnya pekerjaan proyek pembangunan kubah MRBM tersebut diduga kuat disebabkan oleh cuaca yang tidak menentu. “Tingginya curah hujan akhir-akhir ini kami duga menjadi salah satu kendala dari keterlambatan pekerjaan tersebut,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.