ASN Bolsel Dituntut Berikan Pelayanan Prima ke Masyarakat

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,ASN Bolsel Dituntut Berikan Pelayanan Prima ke Masyarakat BOLSEL – Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, terus mendapatkan perhatian dari Bupati Bolmong Selatan Hi Herson Mayulu SIP. Ini tercermin dari pernyataan Herson dalam sambutannya ketika menggelar apel pelaksanaan program Jumat Pagi Bersihkan Lingkungan Anda (Jumpa Berlian) yang digelar di halaman kantor Bupati Bolmong Selatan, Jumat (06/012017) kemarin dimana dalam sambutan tersebut Herson meminta ASN Bolsel dituntut berikan pelayanan prima ke masyarakat.

“Aparat pemerintah di Kabupaten Bolmong Selatan saya minta untuk terus membangun mental yang exelent, dengan cara memberikan pelayanan yang terbaik di tengah-tengah masyarakat,” ucap Herson.

Herson pun mengatakan kalau seorang ASN harus mmiliki mental proaktif. “Dengan mental proaktif seperti ini maka seorang ASN saya yakin akan melahirkan hal yang bersifat inovatif, yang dengan itu akan lebih memaksimalkan jalannya roda pemerintahan,” tambahnya.

Selain itu, Herson juga meminta agar seluruh ASN yang ada di Bolmong Selatan untuk bisa membangun kerja sama tim yang baik, dimana dengan kerja sama tersebut Herson yakin kalau kepribadian serta mental birokrat di daerahnya akan lebih terasah. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.