Birokrat Boltim Yang Non Job Jangan Pesimis

Bagikan Artikel Ini:
Birokrat Boltim Yang Non Job Jangan Pesimis

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar SH meminta kepada para birokrat Boltim yang Non Job jangan pesimis. Hal tersebut dikatakan Sehan saat memimpin pelaksanaan apel sore, pada Jumat (20/01) akhir pekan lalu di kantor Bupati Bolmong Timur. “Bagi ASN yang mengalami demosi jabatan untuk tidak pesimis dan berkecil hati, apapu jabatan yang telah dipercayakan pimpinan harus disyukuri,” ujar Sehan.

Lanjut Sehan mengatakan, dalam penyesuaian Organisasi Perangkat Daerah (OPD) merupakan implementasi dari Peraturan Pemerintah (PP) nomor 18 Tahun 2016, diakuinya telah mempengaruhi posisi jabatan baik eselon II, III dan  IV karena ada SKPD yang digabung serta ada juga yang dipisah. “Saya ingatkan kepada ASN yang mendapat promosi jabatan untuk tidak larut dalam euforia dan pada akhirnya tidak melaksanakan secara benar tugas-tugas yang menjadi tanggungjawab. Demikian juga yang demosi atau belum mendapat jabatan jangan langsung kecewa. Pesimis itu tidak boleh,” ujarnya.

‎Sehan menambahkan, kepada para ASN yang memiliki kemampuan dan kualitas namun belum mendapat jabatan, dirinya meminta untuk terus menunjukkan loyalitas dan tetap bekerja dengan baik karena pihak Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) terus melakukan penilaian kinerja. “Penilaian jalan terus. Tidak hanya Baperjakat, tapi saya juga selalu menilai bukan cuma dari fisik, tapi dinilai pada apa yang dilakukan,” tutupnya. (Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.