Bupati Nyaris Tak Lantik Pejabat Eselon IV Kabupaten Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Bupati Nyaris Tak Lantik Pejabat Eselon IV Kabupaten Bolmong BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Adrianus Nixon Watung SH terlihat kesal dalam proses peresmian dan pengambilan sumpah jabatan jajaran pejabat eselon II, III, dan IV di daerah itu, Senin (09/01/2017). Bahkan, akibat kekesalannya tersebut Bupati nyaris tak lantik pejabat eselon IV Kabupaten Bolmong. “Saya rasanya tidak ingin melantik pejabat yang akan dikukuhkan tapi enggan berdiri meskipun telah diminta,” tukas Nixon.

Nixon pun pada kesempatan tersebut menegaskan akan memberikan catatan khusus kepada para pejabat eselon IV yang terkesan tidak menghargai jabatan yang diterima mereka. “Memangnya kalian tidak bersedia dengan jabatan yang telah diberikan? Atau ingin yang lebih tinggi lagi,” ketusnya.

Dirinya kembali menekankan kalau proses pengambila keputusan serta penyusunan struktur pejabat di daerah tersebut tidak mudah. Hal ini menurutnya membutuhkan kajian yang matang. “Hasilnya, saat ini tidak ada pejabat yang non job. Semuanya mendapatkan posisi,” tandasnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.