Herson Mayulu Naikkan Insentif Petugas Keagamaan di Bolsel

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Herson Mayulu Naikkan Insentif Petugas Keagamaan di Bolsel BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dibawah kepemimpinan Bupati Herson Mayulu naikkan insentif petugas keagamaan di Bolsel. Hal ini terungkap dari penuturan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Bolmong Selatan, Ekafrie Van Gobel kepada beritatotabuan.com, Kamis (12/01/2017) kemarin. “Jika sebelumnya insentif petugas agama dalam hal ini imam, pegawai syar’I, pendeta dan gemabala berkisar Rp350 ribu, maka tahun ini akan dinaikkan menjadi Rp500 ribu,” ungkap Gobel.

Untuk etektifitas penyaluran insentif tersebut, Gobel juga mengatakan kalau proses pemberian insentif tersebut akan dilakukan mereka, dengan cara mentransfer langsung ke rekening masing-masing petugas agama. “Mereka merupakan ujung tombak pelayanan pemerintah dalam hal pembangunan mental keagamaan masyarakat. Wajar jika honor mereka dinaikkan,” tambahnya.

Dengan kenaikan tersebut, Gobel berharap kinera petugas agama dalam memberikan pencerahan keagamaan di tengah-tengah masyarakat akan lebih maksimal. “Dengan demikian, maka visi misi pemerintah menjadikan daerah ini menjadi lebih religius akan terlaksana tentunya,” tutupnya. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.