Honorer Bolsel Yang Rajin Akan Diberi Penghargaan

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Honorer Bolsel Yang Rajin Akan Diberi Penghargaan BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi Herson Mayulu SIP mengatakan kalau honorer Bolsel yang rajin akan diberi penghargaan oleh pihaknya. Hal tersebut tercermin dari pernyataan Herson saat menggelar apel kerja honorer di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan belum lama ini. “Saya meminta kepada para kepala SKPD untuk memberikan Reward kepada tenaga honor yang rajin,” ucap Herson.

Dalam kesempatan itu, Herson juga mengingatkan kepada para SKPD untuk tidak menerima tenaga honorer siluman. “Honorer siluman adalah mereka yang hanya menitip nama tapi tidak pernah kelihatan bekerja, namun gaji mereka tetap dicairkan,’ tambahnya.

Untuk para tenaga honorer sendiri, Herson meminta untuk tidak sungkan melaporkan hak mereka yang tidak terpenuhi ketika kewajiban para honorer tersebut telah dilaksanakan. “Bagi tenaga honor jika sudah bekerja, sudah melaksanakan kewajiban namun haknya belum dibayar, segera laporkan pada dinas masing-masing ataw kepala sekolah,” tutupnya. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.