Sekda Bolsel Tinjau Kesiapan Pelayanan OPD Baru

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Sekda Bolsel Tinjau Kesiapan Pelayanan OPD Baru BOLSEL – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Indra Damopolii Rabu (11/01/2017) kemarin melakukan kunjungan ke kantor sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru diresmikan. Hal tersebut dilakukan oleh Indra dalam rangka melihat kesiapan OPD tersebut untuk menjalankan aktifitas pemerintahan mereka, dalam hal ini pelayanan terhadap masyarakat. “Kunjungan ini dilakukan untuk melihat sampai dimana pembenahan tempat serta penataan administrasi yang telah dilakukan oleh OPD yang baru diresmikan,” ucap Indra.

Tidak hanya itu, dari pantauan beritatotabuan.com, di sela-sela kunjungan tersebut Sekda Bolsel juga langsung menggelar rapat terbatas dengan beberapa OPD tersebut. Dimana, dalam rapat tersebut Indra menekankan soal tugas pokok dan fungsi masing-masing bidang dalam OPD tersebut, “Dalam melaksanakan tugas, masing-masing ASN harus tahu dan paham Standar Operasional Prosedur (SOP) yang diberlakukan di instansi yang ada. Selain itu, pembentukan tim kerja yang baik akan menjadi indicator keberhasilan pelayanan di setiap instansi,” tutur Indra.

Selain itu, Indra pun mengingatkan kepada para ASN yang ada di tiap instansi tersebut agar bisa memaksimalkan fasilitas yang ada, dalam menunjang berjalannya roda pemerintahan di daerah itu. “Untuk OPD yang saat ini sementara melakukan pemindahan barang agar bisa segera dipercepat, sehingga kerja-kerja pemerintahan bisa segera dijalankan,” tutupnya. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.