Tinggal Tiga Desa di Kecamatan Helumo Yang Belum Gelar Musrenbang

Bagikan Artikel Ini:
Tinggal Tiga Desa di Kecamatan Helumo Yang Belum Gelar Musrenbang

Midyan Katili

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Agenda penyerapan aspirasi masyarakat untuk pembangunan daerah melalui kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) rupanya hampir dituntaskan oleh Kecamatan Helumo. Pasalnya, hingga saat ini tercatat sudah sekitar 92 persen desa yang ada di wilayah yang dipimpin oleh Camat Midyan Katili tersebut yang telah menyelesaikan agenda Musrenbang mereka. “Saat ini tinggal tiga desa di Kecamatan helumo yang belum gelar Musrenbang, diantaranya adalah Desa Sinandaka, Duminanga dan Halabulo,” ucap Katili, kepada beritatotabuan.com, Kamis (26/01/2017) kemarin.

Dirix pun berharap, kepada tiga desa tersebut untuk bisa menyelesaikan pelaksanaan Musrenbang pada pecan ini. “Ini penting. Sebab, setelah semua desa menyelesaikan agenda tersebut, akan kita gelar Musrenbang tingkat kecamatan untuk mensinergikan usulan dari seluruh masyarakat yang ada di tiap-tiap desa,” tambahnya.

Soal honor dari Kelompok kerja Musrenbang, dirinya mengatakan kalau hal tersebut nanti akan ditata dalam dana desa. “Itu sudah menjadi kesepakatan seluruh kepala desa,” tutupnya. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.