Walikota Semangati ASN Di Tahun Investasi

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Walikota Semangati ASN Di Tahun InvestasiKOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara memberikan semangat kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup pemerintahannya, memasuki tahun investasi 2017 ini. Hal tersebut tercermin dari pernyataan Tatong ketika menggelar apel perdana awal tahun di lapangan boki hotinimbang Kotamobagu, Selasa (03/01/2017) kemarin. “Sebagai seorang ASN, ketelitian, konsitensi dan tanggung jawab harus dijalankan dalam menunaikan tugas yang telah diemban,” ucap Tatong,

Tatong juga dalam kesempatan tersebut, menghimbau kepada seluruh aparat pemerintahannya untuk terus meningkatkan prestasi kerja, dengan menggali potensi kreatifitas serta inovasi yang dimiliki. “Dengan demikian, apa yang dicita-citakan serta menjadi visi pemerintah daerah akan tercapai,” tambahnya.

Untuk aparatur pemerintahan desa dan kelurahan, Tatong berharap adanya sinergitas untuk menjalankan program dengan pemerintah daerah. Dimana, hal tersebut nantinya akan  bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. “Sebagai ujung tombak pelayanan masyarakat, pemerintah desa dan kelurahan kami harap untuk bisa lebih meningkatkan kerja-kerja pelayanan mereka,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.