Walikota Tinjau Bakti Sosial Massal ASN di Median Jalan Biga

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Tinjau Bakti Sosial Massal ASN di Median Jalan Biga

Walikota saat meninjau kerja bakti di median jalan Kelurahan Biga

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Bukan hanya focus pada pembangunan infrastruktur, namun penataan keindahan kota rupanya tidak lepas dari perhatian Pemkot Kotamobagu. Ini tercermin dari kegiatan bakti sosial yang digelar seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kotamobagu dengan melibatkan sebagian besar Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di instansi mereka, untuk melakukan penanaman sejumlah tanaman hias maupun pohon di media jalan Kelurahan Biga.

Kegiatan ratusan ASN ini pun mendapatkan perhatian dari Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Jumat (20/01/2017). Dengan mengenakan pakaian olahraga berwarna abu-abu, Srikandi Kotamobagu tersebut menyusuri ruas median jalan Kelurahan Biga, guna melihat langsung kerja dari para aparat pemerintahnya.

“Kegiatan seperti ini cukup positif. Sebab, ini merupakan bagian dari aksi pemerintah untuk lebih mempercantik wajah Kotamobagu,” ucap Tatong,

Tatong mengatakan, keindahan daerah menjadi salah satu penopang untuk menarik investor ke daerah itu. “Kegiatan seperti ini tidak lepas dari tema Tahun Investasi yang dicanangkan pemerintah. Sebab, dengan ini kami harap akan lebih menarik minat investor ke Kotamobagu,” tambahnya.

Tidak lupa, Tatong pun mengucapkan terima kasih serta memberi apresias terhadap seluruh ASN yang ikut dalam kegiatan tersebut. “Ini patut diapresiasi. Sebab, bagaimanapun hal ini merupakan wujud nyata kecintaan mereka terhadap daerah,” tutupnya. (mg1/jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.