Dinas Kominfo Bolmong Gelar Safari ke Kantor Media

Bagikan Artikel Ini:
Dinas Kominfo Bolmong Gelar Safari ke Kantor Media

Kunjungan Dinas Kominfo Bolmong ke kantor BeritaTotabuan.com

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (01/02/2017) kemarin melakukan kunjungan ke sejumlah media yang berkantor di Kotamobagu. Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi dan Informasi Publik Harry Junaedi Moka SIP mengatakan kalau kunjungan tersebut merupakan bagian dari program instansinya. “Ini memang sudah diagendakan oleh kami, guna menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan pers di wilayah Bolaang Mongondow Raya,” ucap Harry saat berkunjung ke kantor media online beritatotabuan.com,

Harry menambahkan, kalau kunjungan tersebut juga untuk melihat lebih detail aktifitas para ‘kuli tinta’ yang berada di wilayah Bolaang Mongondow Raya. “Tentunya ini merupakan bagian dari upaya agar kemitraan antara pemerintah dan rekan-rekan pers juga bisa lebih baik kedepan,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Kehumasan dan Layanan Informasi Publik, Imran Paputungan SP mengatakan, kalau sejauh ini media cukup berperan penting dalam pembangunan kedaerahan. “Media adalah salah satu bagian penting dalam mempromosikan sejumlah program pemerintah daerah, Wajar jika kita lantas melakuan agenda khusus untuk menjalin silaturahmi dengan teman-teman pers,” imbuhnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.