Enam Titik Tapal Batas Bolsel-Gorontalo Akan Ditinjau Kembali

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Enam Titik Tapal Batas Bolsel-Gorontalo Akan Ditinjau Kembali BOLSEL – Sekitar enam titik tapal batas Bolsel-Gorontalo akan ditinjau kembali dalam waktu dekat. Hal ini dikatakan oleh Kepala Sub Bagian Otonomi Daerah Bagian Tata Pemerintahan Kabupaten Bolmong Selatan Indra Mokoagow SIP, kepada beritatotabuan.com, “Sesuai dengan rapat kordinasi dengan Kementerian Dalam Negeri terkait dengan harmonisasi draft Permendagri beberapa tapal batas antara Kabupaten Bolmong Selatan dan Bone Bolango Provinsi Gorontalo akan ditinjau kembali,” ungkap Indra.

Dirinya menambahkan, proses peninjauan tersebut direncanakan akan digelar pada Februari ini. “Jika tidak ada halangan akan digelar bulan ini juga. Dimana, tim dari Kemendagri akan turun langsung,” tambahnya.

Usai peninjauan kembali, Indra mengatakan akan dilakukan penanan tanganan berita acara keseakatan bersama antara dua pemerintah daerah. “Ini akan disaksikan langsung oleh Kemendagri. Sehingga pembuatan tapal batas melalui peta yang dibuat oleh Kemedagri bisa lebih tepat,” tutupnya. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.