Kotamobagu Terima Mobil Operasional Perlindungan Anak

Bagikan Artikel Ini:

Penyerahan bantuan mobil operasional perlindungan anak oleh Gubernur Sulut kepada Walikota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Jumat (17/02/2017) pagi tadi menerima bantuan mobil operasional perlindungan anak dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Penyerahan bantuan mobil tersebut dilakukan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, kepada Walikota di graha bumi beringin saat menghadiri Rapat Kordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Pemerintah Kabupaten/Kota se Sulawesi Utara.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindugan Anak Kotamobagu Sitti Rafiqa Bora SE, mengatakan mobil operasional tersebut akan digunakan pihaknya dalam memaksimalkan program perlindungan anak di Kotamobagu.

“Ini cukup membahagiakan bagi kami Pemkot Kotamobagu. Sebab, dengan bantuan tersebut program yang akan kami jalankan kedepan tentunya bisa lebih maksimal,” ucap Rafiqa

Rafiqa pun memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pemerintah pusat, atas bantuan yang telah diterima mereka. “Ini merupakan bukti kalau Kotamobagu cukup mendapatkan perhatian dari pemerintah pusat. Mudah-mudahan dengan mobil ini kita akan lebih baik dalam pelayanan kedepan,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.