Motor Warga Hasil Curian Nekad Dibakar

Bagikan Artikel Ini:
Motor Warga Hasil Curian Nekad Dibakar

Nampak, Motor Jenis Honda Supra Fit DB 5579 DR Dibakar Orang Tak Dikenal.

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM  – Kasus Pencurian yang terbilang aneh terjadi di Kabupaten Bolmong Timur, tepatnya di Desa Pinobatuan Kecamatan Modayag Barat. Betapa tidak, motor hasil curian milik warga Moyongkota diduga kuat telah dibakar oleh pelaku pencurian, yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Informasi yang dirangkum, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (04/02/2017) lalu, sekitar pukul 06.00 WITA. Dimana korban lelaki Tenang Prakoso warga Desa Moyongkota Induk, meminjamkan kendaraannya motor jenis Honda Revo dengan nomor polisi DB 5579 DR, keada lelaki Muslim Mamonto warga Desa Pinobatuan. “Motor saya parkir didepan rumah pada malam hari sebelum kejadian, namun pagi hari ketika saya hendak ke kebun tiba-tiba saya melihat motor sudah hilang, sehingga saya langsung melaporkan kepada pemiliknya,” ungkap Muslim.
Muslim mengatakan, sekitar pukul 06.30 WITA datang seorang lelaki Marwan Mamonto yang juga warga setempat memberitahukan kepada dirinya dimana ada satu unit motor dengan kondisi telah hangus terbakar di perkebunan pinobatuan. “Setelah saya cek ternyata benar motor yang terbakar itu adalah motor yang saya pinjam karena plat nomornya tidak ikut terbakar,” ujarnya.
Kapolsek Modayag AKP I Ketut Mantra, saat dikonfirmasi pihaknya membenarkan adanya peristiwa pembakaran motor tersebut. “Setelah menerima laporan, saya langsung memerintahkan anggota untuk turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan langsung mengamankan barang bukti, saat ini kasus tersebut sedang dalam proses penyelidikan,” ujar Mantra.(Mon77).

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.