Warga Salongo Barat Geger, Pemuda Desa Nyaris Tewas Gantung Diri

Bagikan Artikel Ini:

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Warga Salongo Barat di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Sabtu (18/02/2017) dini hari tadi tiba-tiba digemparkan dengan kejadian adanya salah seorang pemuda berinisial GA (21) yang nyaris tewas akibat gantung diri.

Informasi yang dihimpun beritatotabuan.com saat berada di lokasi kejadian, awalnya pemuda tersebut memberitahukan pada ibunya  bahwa dirinya akan tidur diluar. “Adik saya memang menyampaikan pada ibu, kalau dirinya akan tidur diluar. Namun kami tidak menyangka kalau itu hanya alasan,” ujar kaka pemuda tersebut yang namanya enggan dipublikasi.

Dia mengatakan, kalau awalnya dirinya bersama pemuda tersebut tengah berbincang diluar rumah. “Karena hari sudah malam. Saya masuk dan kemudian sekitar 7 menit kemudian saya keluar karena mendegar ada lolongan anjing. Saya terkejut ketika melihat adik saya sudah tergantung di pohon mangga depan rumah,” jelasnya.

Melihat hal tersebut, kakak tersebut langsung berterian minta tolong. Dimana, warga langsung mengerumini serta membawa pemuda tersebut ke Rumah Sakit di Molibagu. “Untunglah nyawanya bisa diselamatkan. Namun, akibat dari upaya tersebut mulutnya sempat mengeluarkan darah, dan luka memar di leher,” tambahnya. (hamka taamole)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.