Pemkab Bolmong Gelar Sidak Disiplin ke ASN

Bagikan Artikel Ini:

 

Sidak ASN Bolmong saat apel pagi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup pemerintahan Kabupaten Bolmong, terus mendapatkan perhatian tersendiri. Terbukti, Selasa (07/03/2017) kemarin, Asisten III Pemkab Bolmong I Wayan Gede ditemani oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Hamri Binol melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah kantor Dinas dan Badan yang ada di internal pemerintahan itu.; “Sidak ini untuk melihat langsung tingkat kedisiplinan ASN yang ada di daerah ini, dalam menjalankan kerja-kerja mereka selaku abdi Negara dan juga pelayan masyarakat,” ujar Wayan.

Ditambahkan olehnya, Sidak tersebut juga dilakukan mereka atas perintah Penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung dan Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Ashari Sugeha. “Pasca pelantikan penyesuaian OPD beberapa waktu lalu, dalam amatan kami terhjadi peningkatan kedisiplinan kerja. Ini tentunya harus lebih ditingkatkan kedepan,” tambahnya.

Masih menurut Wayan, saat melakukan sidak  disiplin di instansi-instansi hampir rata-rata ASN telah memenuhi kewajiban sesuai dengan Waktu jam kerja sesuai dengan ketentuan. “Kami berharap seluruh Aparatur untuk melaksanakan kewajibannya serta mentaati segala ketentuan aturan yang melekat sebagai abdi negara dan abdi  Masyarakat,” tutupnya. (mg2/jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.