Pemkot Siapkan Ratusan Juta Untuk Keberangkatan Peserta Raimuna Nasional

Bagikan Artikel Ini:

 

Tonni Ponongoa

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dukungan Pemkot Kotamobagu terhadap suksesnya kegiatan Raimuna Nasional rupanya benaar-benar dibuktikan. Pasalnya, selain akan mengutus peserta yang akan mengikuti kegiatan tersebut di Cibubur Jakartra, Pemkot juga terinformasi telah menyiapkan dana ratusan juta, guna membiayai keberangkatan para peserta Pramuka tersebut. “Anggaran yang sudah disiapkan Pemkot Kotamobagu sebesar Rp362 juta. Nantinya, dana itu akan dipakai untuk keberangkatan tim Pramuka Kwarcab Kotamobagu ke acara Raimuna Nasional,” ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kotamobagu Tonny Ponongoa,

Tonny mengatakan kalau anggaran itu juga akan dialokasikan untuk mengadakan sejumlah perlengkapan peserta seperti seragam dan juga alat lainnya. “Yang jelas peserta dari Kotmobagu akan difasilitasi penuh oleh kami,” tambahnya.

Saat ini kata Tonny pihaknya terus melakukan seleksi terhadap para peserta yang akan berangkat ke acara tersebut. “Seleksinya sudah masuk tahap II. Nantinya yang akan berangkat benar-benar anggota Pramuka yang memiliki kualitas,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.