Dinkes Boltim Siagakan Petugas Kesehatan di Tiap Puskesmas

Bagikan Artikel Ini:

 

Ilustrasi pelayanan Puskesmas

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Pelayanan kesehatan di Kabupaten Bolmong Timur terus ditingkatkan. Hal ini tercermin dari pernyataan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bolmong Timur Eko Marsidi SKM, yang menyebut kalau untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan tersebut, Dinkes telah menyiagakan petugas kesehatan yang ada di wilayahnya ke setiap Puskesmas yang ada di daerah itu.

“Jadi untuk warga yang merasa sakit atau kurang sehat bisa langsung memeriksakan diri ke Puskesmas terdekat, Sudah ada petugas kesehatan yang kami siagakan untuk bisa memeriksa dan merawat warga yang kurang sehat tersebut,” ujar Eko.

Eko mengatakan kalau hingga saat ini, pihaknya terus melakukan pengawasan akan kinerja petugas kesehatan dalam memberikan pelayanan terhadap warga. Dimana, hal ini tidak lain, untuk lebih memuaskan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang prima dari pemerintah.

“Jika memang ada keluhan terkait dengan pelayanan kesehatan yang diberikan oleh petugas kesehatan, segera beritahukan sehingga kami bisa melakukan evaluasi,” tambahnya. (mg3/Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.