Matangkan Pelaksanaan Pemilihan Uyo-Nanu, Disbudpar Kumpul Pengurus IPPK

Bagikan Artikel Ini:

 

Bambang Ginoga SE

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelaksanaan kegiatan pemilihan Uyo-Nanu Kotamobagu hingga saat ini terus dimatangkan oleh Pemkot Kotamobagu melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar). Kamis (06/04/2017) sore tadi, instansi yang dipimpin oleh Bambang Ginoga SE tersebut mengumpulkan seluruh pengurus Ikatan Putra Putri Kotamobagu (IPPK), guna menggelar rapat kordinasi (Rakor) terkait dengan pematangan kegiatan yang puncak pemilihannya akan digelar 21 Mei 2017 mendatang.

“Dalam rapat tersebut kita mendiskusikan sejumlah hal terkait dengan pelaksanaan kegiatan pemilihan Uyo-Nanu. Sekaligus lewat pertemuan itu kita menyerahkan Surat Keputusan (SK) panitia pelaksana,” ujar Bambang.

Bambang pun mengatakan, sejauh ini sudah ada beberapa instansi maupun personal yang mendaftarkan diri menjadi peserta dalam kegiatan tersebut. “Dari data yang ada pada kami sudah ada sekitar 29 orang yang mendaftar, terdiri dari perwakilan SKPD, BUMD, maupun masyarakat umum,” tambahnya.

Bambang pun mengingatkan kalau pendaftaran peserta sendiri akan segera ditutup mereka pada 15 April mendatang. “Jika ada yang masih ingin mendaftar masih dibuka kesempatan. Adapun proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.