Walikota Minta KONI Kotamobagu Konsisten Majukan Olahraga di Daerah

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota saat menghadiri pelantikan pengurus KONI Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meminta agar pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotamobagu bisa konsiten dan focus memajukan olahraga di daerah. Hal tersebut diungkapkan Tatong saat menghadiri pelantikan pegurus KONI Kotamobagu, Kamis (27/04/2017) di aula lembah bening Kotamobagu.

“INi merupakan tim hebat yang diisi oleh para pegiat olahraga maupun pengamat dunia olahraga. Kedepan, kami berharap pengurus yang baru dilantik bisa konsiten untuk memajukan dan mencari serta mengembangkan olahraga di daerah ini,” ujar Tatong.

Tatong memberikan ucapan selamat terhadap pengurus yang baru dilantik, seraya meminta mereka untuk segera bekerja menyusun dan melaksanakan program. “Semoga dengan kepengurusan yang baru ini membawa harapan dan semangat baru bagi dunia olahraga di Kotamobagu,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kotamobagu yang baru dilantik Tonni Ponongoa mengatakan, kalau kepengurusan yang baru ini akan segera bekerja dalam waktu dekat. “Pada 4 Mei nanti kita sudah mulai akan menggelar Pekan Olahraga Daerah (Porda) untuk Kotamobagu. Dimana, hal ini akan diikuti dengan berbagai program lain dari sejumlah pengurus,” imbuh Tonni. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.