Walikota Minta Wanita Berperan Aktif Dalam Pembangunan Daerah

Bagikan Artikel Ini:

 

ADVETORIAL

Walikota saat memimpin upacara peringatan Hari Kartini

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Jumat (21/4) kemarin, memimpin pelaksanaan upacara peringatan Hari Kartini ke – 138 Tahun, yang dirangkaikan dengan Apel Korpri dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. Dalam sambutannya, Walikota meminta agar momentum peringatan Hari Kartini ke – 138 Tahun, dapat dijadikan sebagai inspirasi dalam meningkatkan semangat, dan inovasi, serta harus mampu untuk mengembangkan diri. “Perempuan harus terus meningkatkan kemampuannya, sebab saat ini Perempuan dan Laki – Laki memiliki kemampuan dan kesempatan yang sama, dalam semua bidang kehidupan,” ujar Walikota.

Walikota saat menyerahkan bingkisan dalam upacara peringatan Hari Kartini

Walikota juga mengharapkan kepada seluruh organisasi wanita yang da di Kota Kotamobagu, untuk dapat berperan aktif, khususnya dalam menyukseskan berbagai program dan kegiatan, yang bertujuan untuk kemajuan daerah.

Walikota saat melepas kontingen STQ Kotamobagu

Pada kesempatan tersebut, Walikota juga melepas secara resmi kontingen Kota Kotamobagu yang akan mengikuti kegiatan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Manado, serta memberikan bingkisan kepada sejumlah guru perempuan di Kota Kotamobagu.

Foto bersama kontingen STQ Kotamobagu usai upacara peringatan Hari Kartini

Kegiatan peringatan Hari Kartini ke – 138 Tahun yang dilaksanakan di Lapangan Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Drs. Jainuddin Damopolii, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), para tokoh perempuan, para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para Lurah dan Sangadi, serta para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (advertorial/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.