Buka Festival Kuliner Kotamobagu, Ini Harapan Tatong

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu saat mendatangi salah satu stand peserta festival kuliner daerah yang digelar di lapangan Kelurahan Molinow

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Selasa (23/05/2017) siang tadi membuka dengan resmi pagelaran festival kuliner khas Kotamobagu. Bertempat di lapangan Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat, Tatong berharap agar festival ini bisa mengasah minat dan bakat warga Kotamobagu yang gemar memasak.

“Ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam melestarikan kuliner khas Kotamobagu, agar bisa lebih dikenal luas di tengah-tengah masyarakat, khususnya Kotambagu, Sulut dan juga secara nasional,” ucap Tatong.

Tatong pun tidak lupa berterima kasih kepada panitia yang telah berupaya keras mennggelar kegiatan tersebut. “Apresiasi yang tinggi kami berikan kepada jajaran panitia dan masyarakat yang turut mensukseskan kegiatan ini,” tambahnya.

Festival kuliner khas Kotamobagu itu sendiri dibuka dan dihadiri langsung oleh salah satu artis nasional kenamaan yakni Paramitha Rusady. Dimana, dalam acara tersebut Paramitha sempat membawakan sejumlah tembang favorit miliknya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.