ASN Kotamobagu Diberi Dispensasi Antar Anak ke Sekolah

Bagikan Artikel Ini:

 

Adnan Massinae

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Hari pertama sekolah di Kotamobagu mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah Kota Kotamobagu. Hal ini tercermin dari pernyataan Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Adnan Massinae SSos yang mengatakan kalau Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan mengantarkan anak mereka sekolah dihari pertama diberikan dispensasi.

“Atas petunjuk kebijakan ibu Walikota sehubungan hari Senin, 17 Juli 2017 hari pertama masuk sekolah setelah liburan sekolah, maka kepada seluruh ASN kotamobagu pada hari senin diberi dispensasi untuk mengantar dan menemani putra putrinya masuk sekolah terutama bagi murid atau siswa baru,” tulis Adnan dalam akun facebook miliknya.

Dirinya pun menambahkan, usai urusan sekolah tuntas, maka para ASN wajib untuk segera kembali beraktifitas seperti biasa di instansi mereka.  “Setelah urusan di sekolah selesai di harapkan kembali ke kantor untuk melaksanakan tugas sebagaimana mestinya,” tambahnya.

Dalam tulisan akun facebook tersebut, Adnan pun menyebut bagi  SKPD seperti RSUD, Puskesmas, Damkar, dan Dinas Perhubungan untuk bisa menyesuaikan kondisi pelayanan di kantor. “Mari kita bangun generasi pelanjut yg bermoral, berahlak, cerdas, dan sehat untuk kotamobagu semakin baik,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.