Walikota Hadiri Pertemuan Kepala Daerah Bersama Menkes

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota di sela-sela pertemuan bersama dengan Menteri Kesehatan

BERITATOTABUAN.COM,KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Rabu (12/07/2017) pagi tadi menghadiri kegiatan pertemuan bersama dengan Menteri Kesehatan Republik Indonesia. Informasi yang didapat beritatotabuan.com, dari Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu Ahmad Yani Umar, pertemuan yang digelar di Aula Convention Centre Hotel Alana Yogyakarta, tersebut merupakan kegiatan aliansi Bupati/Walikota, serta pemberian apresiasi dari Menteri Kesehatan bagi Pemda yang telah menerapkan Perda / kebijakan lainya dalam pengendalian komsumsi hasil tembakau.

“Kegiatan yang dihadiri walikota adalah pemberian penghargaan bagi Walikota dan Bupati yang telah menerapkan Peraturan Walikota (Perwa) Kawasan Tampa Rokok (KTR),”ungkapnya.

Ahmad Yani juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kotamobagu untuk terus mensukseskan Peraturan Walikota (Perwako) terkait dengan kawasan bebas aasap rokok. “Iini merupakan sebuah penghargaan bagi Kotamobagu. Tentunya, dukungan dari seluruh lapisan masyarakat sangat dibutuhkan untuk terus menjaga ini,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.