Walikota Pimpin Langsung Pelaksanaan Apel Kerja Perdana

Bagikan Artikel Ini:

 

 ADVETORIAL

Walikota Kotamoabgu saat memimpin apel kerja perdana di lingkup pemerintahan kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Senin (03/07/2017) pagi tadi memimpin langsung pelaksanaan apel kerja perdana bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup pemerintahannya. Kegiatan yang digelar di depan kantor Walikota Kotamobagu tersebut, diikuti oleh ribuan ASN yang ada di senatero wilayah Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu saat memberikan pengarahan kepada para ASN dalam apel kerja perdana

Walikota sendiri dalam sambutannya pada apel kerja perdana tersebut, kembali mengingatkan kepada para ASN yang ada di lingkup pemerintahannya, untuk terus menjaga kinerja dalam memaksimalkan roda pemerintahan yang ada di Kotamobagu. “Kedisiplinan dan kinerja harus terus dijaga dan ditingkatkan. Hal ini perlu dilakukan oleh segenpa abdi Negara yang ada di Kotamobagu, sehingga proses pelayanan terhadap masyarakat bisa terus terjaga,” ucap Tatong.

Suasana apel kerja perdana yang dipimpin langsung oleh Walikota Kotamobagu

Tatong juga mengajak kepada seluruh ASN yang ada di Kotamobagu untuk bisa menjaga kekompakan dan kerja sama, dalam rangka mendorong pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat. “Di lingkungan kerja maupun diluar,saya mengajak kepada kita untuk terus meningkatkan kerja sama dan kekompkana, agar seluruh kerja-kerja pemerintahan dalam hal pelayanan bisa berjalan dengan maksimal,” tambahnya.

Foto bersama usai pelaksanaan apel kerja perdana Pemkot Kotamobagu

Masih dalam kesempatan yang sama, Tatong juga mengingatkan kepada para ASN untuk terus menjaga citra pemerintahan dengan baik, dengan memaksimalkan seluruh potensi yang ada, sebagai bagian dari upaya pengabdian terhadap masyarakat.(advertorial/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.