Bupati Kukuhkan Puluhan Paskibaraka Kabupaten Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Bupati Bolmong saat mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka)

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow, Senin (14/08/2017) mengukuhkan sekitar 27 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibaraka) Bolmong, yang rencananya akan bertugas padaupacara peringatan detik-detik proklamasi pada 17 Agustus 2017 nanti.

Bupati Bolmong saat memberikan selamat kepada para Paskibaraka yang baru saja dikukuhkan

Didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong, Tahlis Gallang SIP, MM, serta sejumlah pimpinan SKPD, Yasti berharap para paskibraka tersebut bisa menjadi contoh dan motivator bagi generasi khususnya seusia mereka.  “Meski usianya rata-rata duduk di bangku kelas dua SMA, saya sangat mengapresiasi serta bangga kepada para siswa yang terpilih ini,” ungkapnya.

Bupati Bolmong ikut memberikan semangat kepada para Paskibraka yang baru dikukuhkan

Dirinya pun berharap para anggota paskibraka mampu bertugas dengan baik, pantang menyerah dalam pelatihan dan bekerja keras memberikan yang terbaik untuk Daerah dan Negara yang kita cintai ini. “Gaungkanlah semangat Kemerdekaan, Nasionalisme, dan Patriotisme seperti yang dicita-citakan founding fathers kita dulu. Jangan sampai di tengah tantangan global seperti sekarang nilai-nilai tersebut luntur,” tambahnya.

Foto bersama Paskibraka usai proses pengukuhan

Tidak lupa, dirinya pun mengucapkan selamat kepada para Paskibara tersebut yang telah mengikuti seleksi dan penggodokan dalam rangka penugasan sakral yang akan dijalani mereka pada detik-detikprokalamasi nanti. “Anda-anda mewakili yang terbaik dari yang terbaik di Daerah ini untuk membawa bendera Merah-Putih. Tentunya kekompakan harus dijaga, jangan ada yang merasa lebih baik diantara yang lain,” tandasnya. (advertorial/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.