Daftar di Golkar, Ini Kata Ketua Demokrat Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua DPC Demokrat Kotamobagu Ir Ishak Sugeha saat mendaftar bakal calon Walikota di Partai Golkar

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ketua DPC Demokrat Kotamobagu Ir Ishak Sugeha, Selasa (08/08/2017) sore tadi resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota di DPD II Partai Golkar Kotamobagu. Dalam sambutannya usai mendaftarkan diri, Ishak mengatakan kalau sejauh ini Partai Demokrat dan Golkar di Kotamobagu memiliki hubungan yang cukup harmonis dan mampu bersinergi dalam mengawal pembangunan di daerah itu, di lingkungan lembaga legislatif.
“Terlebih tidak bisa dipungkiri, Golkar adalah partai yg besar, dengan proses pengkaderannya cukup mengakar sampai ketingkat bawah. Dimana, tentunya banyak kader potensial di partai ini, namun hal yang sangat baik saat ini Golkar mau membuka diri dengan menjalin komunikasi secara intensif dengan banyak partai termasuk Demokrat,” ujar Ishak.
Politisi berlatar belakang teknokrat dan ekonom ini juga menambahkan, kalau Golkar dan Demokrat memiliki kesamaan visi dalam membangun daerah itu.
“Lebih dari itu, kami sangat mengapresiasi langkah Partai Golkar yang melakukan pendaftaran calon kepala daerah secara terbuka. Ini bukti kalau Golkar adalah partai yang terbuka dan mau bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat di daerah ini,” tambahnya.
Atas dasar itu, Legislator dua periode di Kotamobagu itu mengatakan dirinya mengambil langkah untuk mengikuti mekanisme internal partai Golkar terkait dengan perekrutan bakal calon kepala daerah yang tengah dilakukan oleh partai berlambang beringin itu.
“Ini adalah salah satu ikhtiar politik dengan harapan partai golkar bisa memprosesnya secara objektif, transparan dan akuntabel,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.