Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Kotamobagu Berlangsung Khidmat

Bagikan Artikel Ini:

 

ADVETORIAL

Walikota Kotamobagu saat menyerahkan duplikat bendera pusaka

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Peringatan detik-detikproklamasi HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 72 di Kotamobagu, Kamis (17/08/2017) berjalan khidmat.Upacara yang dipimpin langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara tersebut digelar di alun-alun boki hotinimbang, dan dihadiri oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (fKPD), beserta dengan seluruh ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) se Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu saat memimpin upacara peringatan detik-detik proklamasi HUT RI ke72

Dalam upacara tersebut, bertindak sebagai Komandan upacara Pasi Ops Kodim 1303 Bolmong Inf Paulus Landeng, sementara Ketua DPRD Kotamobagu, Ahmad Sabir membacakan teks proklamasi, sebagai symbol kemerdekaan bangsa yang terus dikenang selama puluhan tahun,

Suasana khidmat mewarnai upacara peringatan detik-detik proklamasi dalam rangka HUT RI ke 72

Dalam kesempatan tersebut,  Walikota Kotamobagu Tatong Bara menyampaikan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi merupakan pengingatan dan penanda bagi semua anak bangsa, untuk terus bekerja keras melanjutkan kemerdekaan yang diraih para pahlawan dengan perjuangan.

Unsur Forkompimda ikut hadir dalam upacara perinatan detik-detik proklamasi di Kotamobagu

“Hari ini kita semua merayakan 72 tahun kemerdekaan bangsa ini. Mari kita maknai dan mengambil hikmah dari peringatan momentum yang sangat bersejarah ini. Semangat juang yang tinggi dan kerja keras para pahlawan kita yang merebut kemerdekaan, harus kita teladani. Tugas kita semua saat ini adalah melanjutkan kemerdekaan dengan kerja bersama,” kata Tatong. (advertorial/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.