Ini Kelemahan Bogani Menurut Nayodo Koerniawan

Bagikan Artikel Ini:

 

Nayodo Koerniawan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ketua KPU Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, membeberkan salah satu kelemahan Bogani, yang diambil menjadi Maskot dalam Pilwako Kotamobagu.

“Satu satunya kelemahan Bogani adalah dia tidak pandai berdusta. Dalam artian Bogani adalah pemimpin yang amanah dan tidak suka berbohong. Diambilnya Bogani menjadi Maskot dengan harapan Pilwako Kotamogu menghasilkan pemimpin yang jujur serta amanah kedepan,” ucap Nayodo dalam sambutannya pada acara Launching dan sosialiasi Pilwako Kotamobagu, Sabtu(16/09/2017) sore tadi.

Nayodo menjeleskan pemerintahan di Kotamobagu telah ada sejak 600 tahun silam. Dimana, saat itu Bogani merupakan pemimpin yang dalam proses kepemimpinannya sangat dicintai oleh masyarakat.

“Bogani juga adalah pemimpin pasukan perang yang gagah berani. Dengan semangat dari Bogani ini, kita berharap kedepan pemimpin Kotamobagu benar-benar gagah berani dalam membela kepentingan rakyatnya,”tuturnya.

Acara itu sendiri dihadiri oleh Ketua KPU RI Arif Budiman SS, SIP, MBA, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, KetuaKPUSulut Yessi Momongan STh, MSi, Anggota KPU Sulut, Ardilles Mewoh, Vivi George, Fachrudin Nooh dan Zulkifli Golonggom. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.