Lapak Yang tak Dipakai Akan Diambil Alih Pemerintah

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu saat meninjau pasar 23 Maret bersama Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi beberapa waktu lalu.

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Masih banyaknya lapak dan kios yang kosong dan tidak digunakan oleh pedagang di Pasar 23 MAret Kotamobagu, mendapatkan perhatian serius dari Dinas Perdagangan dan Koperasi. Ini tercermin dari pernyataan Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi Herman Aray SIP, yang mengancam akan mengambil alih kembali lapak tersebut jika tidak digunakan oleh para pedagang.

“Masih banyak pedagang yang membutuhkan lapak dan kios di Pasar 23 Maret. Jika memang tidak digunakan oleh pedagang yang sudah diberikan lapak tersebut, kita tentu akan mengambil alih kembali,” tegas Herman.

Herman mengatakan kalau pihaknya telah beberapa kali memberikan teguran kepada pedagang pemilik lapak dan kios yang hingga saat ini belum difungsikan tersebut. “Jika memang  mereka (pedagang) tidak memerlukan lapak tersebut, tentu akan kita serahkan kepada yang lebih membutuhkan,” tambahnya.

Herman menyebut kalau pihaknya dalam waktu dekat akan mendata kembali seluruh lapak yang tidak digunakan itu, sebagai laporan untuk mengatur kembali seluruh lapak di pasar yang terletak di Kelurahan Gogagoman itu. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.