Nasrun Koto Dukung Djelantik Jadi Calon Walikota Dari Partai Golkar

Bagikan Artikel Ini:

 

Nasrun Koto SH saat menegaskan dukungan dirinya kepada Djelantik Mokodompit dalam pleno DPD II Partai Golkar Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU  РNasrun Koto SH sebagai salah satu figur yang digadang-gadang akan maju dalam Pilwako Kotamobagu menegaskan dukungan dirinya terhadap Drs Hi Djelantik Mokodompit ME, sebagai calon tunggal dari Partai Golkar untuk Bakal Calon Walikota Kotamobagu di Pilwako tahun 2018 mendatang. Hal tersebut ditegaskan Nasrun dalam pleno penetapan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota yang digelar di sekretariat DPD II Partai Golkar Kotamobagu.

“Pak Djelantik adalah senior di partai ini. Jadi saya tentunya menyimak dari keinginan seluruh pengurus partai Golkar yang ada di Kotamobagu, wajib mendukung Papa Raski (sebutan akrab Djelantik) untuk diusung sebagai bakal calon Walikota dari Partai Golkar,” ujar Nasrun.
Nasrun menambahkan kalau kejayaan Partai Golkar harus direbut kembali, dengan mengkonsolidasikan seluruh kader partai yang ada. “Sesuai motto yang kita sepakati ‘Mari Bung Rebut Kembali’. Untuknya, saya pikir sudah saatnya kejayaan Partai Golkar dikembalikan di Kotamobagu,” tambahnya.
Namun demikian, Nasrun menambahkan kalau dirinya berharap DPD II Partai Golkar Kotamobagu bisa mempertimbangkan berkas pendaftaran dirinya sebagai bakal calon Wakil Walikota Kotamobagu.
“Saya ikut mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Walikota di Partai Golkar. Saya berharap ini bisa ikut dipertimbangkan oleh internal partai,” tuturnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.