Dishub Tempatkan Petugas di Areal Pasar Tradisional

Bagikan Artikel Ini:

 

Nasli Paputungan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kemacetan yang kerap terjadi di areal pasar tradisional, khususnya di Pasar 23 MAret dan Pasar Serasi, Kelurahan Gogagoman, mendapatkan perhatian serius dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu. Hal ini tercermin dari pernyataan Kepala Dinas Perhubungan Kotamobagu, Nasli Paputungan saat dihubungi beritatotabuan.com, Selasa (10/10/2017) pagi tadi. “Untuk di areal pasar tradisional khususnya yang ada di Kelurahan Gogagoman, sudah ada petugas Dishub yang ditempatkan, guna mengurai kemacetan di daerah itu,” ujar Nasli.

Nasli mengatakan para petugas tersebut ditempatkan di terminal pasar serasi, dimana, mereka ditugaskan khusus untuk mengatur arus lalu lintas yang ada di daerah itu. “Para petugas itu memang ditugaskan khusus untuk mengurus arus lalu lintas, sehingga tidak terjadi kemacetan terlebih di areal pasar yang memang jumlah kendaraan di wilayah itu cukup padat,” tambahnya.

Selain itu, Nasli pun menambahkan kalau petugas Dishub juga ikut ditempatkan di terminal kendaraan 23 Maret. Dimana, hal itu diharapkan bisa lebih memaksimalkan kendaraan yang lalu lalang di pasar tersebut. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.