Rusdi Pantau Pekerjaan Program BSPS di Modayag Barat

Bagikan Artikel Ini:

 

Wakil Bupati Boltim saat memantau pekerjaan Rehabilitasi Rumah program BSPS siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Wakil Bupati Boltim, Rusdi Gumalangit, Selasa (03/10/2017) suang tadu, meninjau langsung pembangunan rehabilitasi rumah, yang merupakan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI, di Desa Pinobatuan, Kecamatan Modayag Barat. Kedatangan orang nomor dua di Kabupaten Boltim ini untuk memastikan agar kualitas bangunan terjamin dan sesuai dengan anggaran yang dikeluarkan. “Kita ke lapangan untuk menemui masyarakat penerima bantuan yang ada, sekaligus menanyakan kendala atau hambatan terkait material atau bahan bangunan,” ujar Gumalangit didampingi Kabid Cipta Karya PUPR Boltim Fauzy Ambarak dan Kasi Perumahan Buana Putra Olii.
Rusdi mengatakan, pihaknya berharap, apa yang menjadi kebijakan dalam pelaksanaan pekerjaan nantinya dapat didukung oleh masyarakat untuk saling bekerjasama dalam mewujudkannya. “Saya berharap masyarakat lebih pro aktif secara swadaya sehingga pembangunan cepat selesai dan dapat segera di manfaatkan,” tuturnya.
Ketua DPD PAN Boltim ini menambahkan, pihaknya akan terus memantau pembangunan BSPS yang sedang dilaksanakan di sejumlah desa yang ada di Kabupaten Boltim, agar bantuan yang diberikan tepat sasaran dan tepat guna. “Saya akan turun langsung ke lapangan bersama dengan Sangadi untuk melihat langsung pembangunan bantuan di masing-masing desa,” tutup Rusdi.(mg3/Mon77).

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.