APBD 2018 Kotamobagu Disusun Berdasarkan PRESTASI KERJA

Bagikan Artikel Ini:

 

Sidang paripurna penetapan APBD tahun 2018

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2018 Kota Kotamobagu didasarkan pada pendekatan prestasi kerja. Hal tersebut dikatakan oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam sambutan di sidang paripurna penetapan APBD tahun 2018, Selasa (21/11/2017) dini hari tadi.
“Orientasi dalam penyusunan APBD tahun ini dititik beratkan pada pencapaian hasil kinerja dalam rangka memaksimalkan jalannya roda pemerintahan kedepan,” ujar Tatong di hadapan puluhan anggota DPRD Kotamobagu.
Tatong menambahkan kalau APBD tersebut diupayakan untuk bisa memaksimalkan hasil pendapatan daerah yang dalam penyusunan target pendapatan tersebut bertumpu pada sejumlah satuan kerja yang ada dalam pemerintahannnya. “Pendapatan daerah yang coba dimaksimalkan ini tentunya akan mendorong proses pembangunan serta pemberdayaan masyarakat yang dalam tujuannya untuk lebih memakmurkan daerah ini kedepan,” tambahnya.
Tatong pun dalam kesempatan itu meminta agar jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di Kotamobagu untuk bisa lebih meningkatkan kinerja dengan menjaga kedisiplinan waktu dalam bekerja. “Ini penting sebab kedisiplinan akan menentukan hasil kerja. Tentunya kedepan ini harus lebih dimaksimalkan sehingga proses pelayanan pemerintahan bisa berjalan efektif dan efisien,” tuturnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.