Pekan Depan, DPRD Agendakan Paripurna Penyampaian KUA-PPAS 2018

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekretaris DPRD Bolmut, Abdul Haris Bangko SH

BERITATOTABUAN.COM ,BOLMUT – Pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun 2018 akan segera digelar oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Ini menyusul dengan rencana akan digelarnya paripurna penyampaian KUA-PPAS oleh lembaga tersebut pekan depan. “Jadwal pembahasan KUA-PPAS diawali dengan Nota kesepakatan bersama di tanda tangani oleh Pemerintah Daerah (Pemda) dan DPRD,dan di kembalikan ke Pemda untuk dasar penyusunan Ranperda APBD induk 2018,” ujar Sekretaris DPRD Kabupaten Bolmong Utara, Abdul Haris Bangko SH.
Jika proses tersebut sudah selesai, Haris mengatakan pihak DPRD akan segera mengagendakan proses pembahasan dari KUA-PPAS tersebut.
Dia juga menambahkan,akan di lanjutkan rapat badan anggaran (Banggar) bersama pimpinan Komisi DPRD. “Yang pasti DPRD akan membahas KUA-PPAS maupun Ranperda 2018 dengan tempo yang sesingkat – singkatnya,dengan tidak mengabaikan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,”tutup sekwan yang murah senyum ini.(i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.