Penghargaan Swasti Saba Berkat Peran Masyarakat

Bagikan Artikel Ini:

 

Kepala Dinkes Kotamobagu saat menerima penghargaan Swasti Saba

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Drg Haris Mongilong menerima langsung penghargaan Swasti Saba Padama dari Kementerian Dalam Negeri atas pencapaian daerah Kotamobagu menjadi salah satu Kota Sehat di Indonesia.
Menurut Haris penghargaan yang diberikan oleh Dirjen Bina Pembangunan Daerah tersebut bisa didapat berkat dukungan dan kerja sama masyarakat yang ada di Kotamobagu.
“Harus diakui kalau pencapaian penghargaan ini memang tidak lepas dari dukungan warga, dalam mensukseskan serta menyokong penuh seluruh program pemerintah terutama di bidang kesehatan,” ujar Haris.
Dirinya pun mengapresiasi dukungan tersebut, seraya berharap penghargaan itu mampu dipertahankan kedepan. “Tentunya kedepan kita harus lebih bekerja keras lagi, guna mempertahankan penghargaan ini,” tambahnya.
Haris pun menambahkan kalau pihaknya kedepan telah mempersiapkan sejumlah terobosan program dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan di tengah-tengah masyarakat. “Untuk kedepan sudah ada program yang telah disiapkan. Nantinya kami membutuhkan dukungan warga dalam mensukseskan seluruh program tersebut,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.