WALIKOTA RESMIKAN Tiga Ruang Kelas Belajar Al – Hikmah Mogutat

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Walikota Kotamobagu saat meresmikan salah satu ruang kelas belajar di Al-Hikmah

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL –Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Rabu (13/12/2017) siang tadi, meresmikan penggunaan 3 (tiga) Ruang Kelas Baru (RKB) Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al – Hikmah Mogutat Kotamobagu. Dalam sambutannya Walikota meminta kepada pihak MTs Al – Hikmah Mogutat Kotamobagu, agar terus meningkatkan kualitas pendidikan, sehingga kedepan nanti, MTs Al – Hikmah Mogutat, akan dapat terus mencetak generasi – generasi penerus yang memiki kualitas, serta bisa menjadi kebanggan bagi daerah dan masyarakat Kota Kotamobagu.

Walikota saat memberikan sambutan dalam peresmian 3 RKB Al-Hikmah

“Mudah – mudahan dengan berbagai kelengkapan fasilitas yang ada di sekolah ini, juga akan diikuti oleh kualitas siswa dan siswi yang ada di sekolah ini,” ujar Walikota.

Foto bersama usai peresmian 3 RKB Al-Hikmah

Walikota juga mengatakan, dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Kotamobagu, maka Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu juga terus melakukan berbagai upaya, termasuk pemberian bantuan bagi siswa dan siswi, sejak duduk di bangku  Sekolah Dasar hingga ke tingkat Perguruan Tinggi, melalui Program Anak Asuh Daerah.“Diharapkan dengan adanya berbagai program tersebut, juga akan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di daerah ini,” terang Walikota.

Walikota Kotamobagu sesaat sebelum pengguntingan pita peresmian 3 RKB Al-Hikmah

Peresmian RKB milik MTs Al – Hikmah Mogutat Kotamobagu yang berlokasi di Desa Poyowa Besar 1 Kecamatan Kotamobagu Selatan tersebut, juga dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara. DR. Abd. Rasyid. M.Ag, Pembina Yayasan Mogutat Kotamobagu, Drs. Halil Domu, M.Si, para pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Kotamobagu, serta para pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (advertorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.