PENERAPAN DISIPLIN ASN, Dapat Perhatian DPRD Bolmut

Bagikan Artikel Ini:

 

Sri Anita Potabuga, SE

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Penerapan disiplin Apartatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bolmong Utara, mendapatkan perhatian dari anggota DPRD Kabupaten Bolmut Sri Anita Potabuga, SE. Kepada sejumlah awak media, srikandi Pratai Golkar Kotamobagu tersebut mengatakan, untuk menciptakan ASN yang berkualitas dibutuhkan penerapan disiplin yang tinggi, ”Penerapan disiplin ASN  dalam rangka meningkatkan kinerja, demi mendapatkan kualitas pekerjaan yang maksimal,” kata Anita.

Ditambahkan olehnya,ASN juga merupakan sebagai unsur aparatur negara dan abdi masyarakat yang mempunyai peran sangat penting dalam pembangunan untuk menciptakan pelayanan secara adil dan merata kepada masyrakat Bolmut, ”Untuk kedepannya diharapkan  kepada pemerintah khususnya Pemda Bolmut agar dapat memberikan sanksi yang tegas untuk memberikan efek jera bagi ASN yang tidak disiplin, untuk itu kami sangat mengapresiasi penerapan disiplin ASN,” tutupnya.

Terpisah,Wakil Bupati Bolmut Suriyansah korompot mengatakan,sesuai dalam peraturan pemerintah NO.53 tahun 2010 pasal 1 tentang disiplin pegawai negeri sipil,untuk mentaati kewajiban dan menghindari larangan yang di tentukan dalam peraturan perundang-undangan atau peraturan kedinasan yang apabila tidak di taati atau di langgar di jatuhi hukuman disiplin. “Kami akan menerapkan kedisiplinan ASN,dan akan mengundang meraka semua,dan sanksi akan di berlakukan sesuai dengan perundang-undangan,” tutupnya, (i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.