Rumah WALIKOTA dan WAKIL WALIKOTA Didatangi KPU KOTAMOBAGU

Bagikan Artikel Ini:

 

KPU Kotamobagu saat mendampingi PPDP dalam agenda coklit ke rumah Walikota

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Rumah Walikota dan Wakil

Walikota Kotamobagu, dalam hal ini Ir HJ Tatong Bara dan Drs HI Jainuddin Damopolii didatangi langsung oleh 5 orang komisioner KPU Kotamobagu. Kedatangan para komisioner tersebut dilakukan dalam rangka mendampingi Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) guna melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) terhadap seluruh warga yang ada di Kotamobagu.

“Untuk tanggal 20 Januari ini, kita mulai melakukan coklit secara serentak. Dimana, untuk hari ini setiap penyelenggara yang ada di jajaran KPU Kotamobagu diwajibkan untuk mendatangi 5 rumah, guna mencoklit pemilih yang ada dalam rumah tersebut,” ujar Ketua KPU Kotamobagu Nova Tamon ST.

KPU Kotamobagu saat mendampingi PPDP dalam agenda coklit ke rumah Wakil Walikota

Nova menambahkan, di hari pertama tersebut, pihaknya bersama dengan seluruh jajaran PPK dan PPS telah memiliki target untuk mendatangi sejumlah rumah, yang telah diagendakan sebelumnya. “Diantara rumah yang akan dicoklit di hari pertama ini adalah rumah Walikota dan Wakil Walikota, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama yang ada di tiap Desa dan Kelurahan yang ada di Kotamobagu,” tambahnya.

Nova menambahkan, warga bisa melapor ke KPU Kotamobagu, jika belum didatangi oleh petugas PPDP. “Ini dilakuan sebagai bentuk pelayanan KPU terhadap hak pilih masyarakat,” tuturnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.