FESTIVAL DANAU MOOAT Masuk Dalam Calencer OF Ivent Sulawesi Utara

Bagikan Artikel Ini:

 

Launching Calender Of Ivent Sulawesi Utara yang dihadiri oleh Wakil Bupati Boltim

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Festival Danau Mooat masuk dalam Calender of Event (CoE) North Sulawesi 2018. Hal itu terungkap saat launching CoE oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw, Selasa (27/02/2018), di Hotel Sintesa Peninsula Manado

Wakil Bupati Drs Rusdi Gumalangit yang menghadiri kegiatan tersebut menyampaikan kesiapan pemkab Boltim melaksanakan sejumlah even untuk mensukseskan CoE 2018. “Boltim siap mensukseskan CoE dengan sejumlah kegiatan yang direncanakan lewat Dinas Pariwisata,” kata Wabup.

Kepala Dinas Pariwisata Pemkab Boltim, Rizky Lamaluta, menambahkan festival danau mooat yang akan diramaikan dengan sejumlah kegiatan akan dilaksanakan dalam waktu dekat. “Kita masuk didalam CoE. Jadi, kita persiapkan CoE kita yang prioritas utamanya adalah festival danau mooat pada bulan juli bertepatan hari ulang tahun kabupaten,” bebernya.

Diterangnya, festival danau mooat akan diramaikan dengan sejumlah kegiatan terutama sport tourism, lari, bersepeda dan fotografi. “Target kita di even ini 15 ribu orang, selama 1 minggu kegiatan,” tambahnya. (mg3/Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.