KPU Kotamobagu Gelar DEKLARASI PILKADA DAMAI

Bagikan Artikel Ini:

 

Deklarasi Pilkada Damai yang digelar KPU Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu, MInggu (18/02/2018) bertempat di halaman kantor KPU Kotamobagu, menggelar deklarasi pilkada damai. Ketua KPU Provinsi Sulut Yessy Momongan STh, yang didampingi oleh Ketua KPU Kotamobagu beserta jajaran anggota, menyampaikan harapan mereka atas terciptanya pilkada yang benar-benar berkualitas dan bermartabat.

“Kampanye pasangan calon akan dilakukukans ejak 15 Februari hingga 23 Juni 2018 mendatang. Dimana, selama 128 hari itu, para calon bisa menemui masyarakat, untuk memaparkan visi dan misi mereka,” ucap Yessy.

Yessy mengatakan, panjangnya masa kampanye merupakan bukti kalau kedaulatan dalam proses demokrasi benar-benar berada di tangah rakyat. “Rakyat yang berdaulat dan memiliki hak penuh untuk memilih pemimpin,” tambahnya.

Dirinya berharap, proses Pilwako benar-benar menghasilkan pemimpin yang berkualitas, dimana menurutnya hal ini harus dibarengi dengan ketertiban para tim kampanye pasangan calon, agar tidak menyebarkan berita-berita bohong (hoax) selama pelaksanaan kampanye. “Tetap jaga persaudaraan, jangan ada hoax, tola politik uang, dan ciptakan pilkada yang damai,”tegasnya. (mg1/yun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.